Paket Wisata Karimunjawa Murah: Memilih Biro Perjalanan Wisata ke Karimunjawa

Portal Wisata yang menyajikan berbagai informasi Tempat Wisata dan Cara Booking Hotel Murah hingga Wisata Kuliner


Home » » Memilih Biro Perjalanan Wisata ke Karimunjawa

Memilih Biro Perjalanan Wisata ke Karimunjawa

Written By Mugi Darusman on Kamis, 21 Maret 2013 | 23.35

Tips Memilih Agen Tour Biro Perjalanan Wisata Ke Pulau Karimunjawa

Karimunjawa sekarang ini merupakan salah satu destinasi atau tujuan wisata di indonesia yang diminati seiring dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang mulai mapan sehingga kebutuhan akan hiburan refreshing dan rekreasi sangat dibutuhkan untuk menghilangkan kejenuhan, kepenatan, stres dan tuntutan rutinitas pekerjaan yang melelahkan, oleh karena itu Pari Wisata Indonesia mulai menunjukan peningkatan dan dapat menjadi sumber penhidupan baru bagi penduduk lokal. Para wisatawan domestik dan mancanegara mendapatkan informasi baik dari internet maupun media televisi untuk dapat mengetahui keindahan-keindahan suatu tempat yang dianggap layak dan nyaman, tenang, indah dan menyenangkan untuk sebagai tujuan wisata ini di maksudkan untuk sejenak melarikan diri dari kesibukan yang menyita banyak waktu pikiran dan ketegangan hampir setiap hari di dunia pekerjaan masing-masing. 
Karimunjawa telah berbenah diri sedikit demi sedikit untuk bisa menunjukan sebagai sebuah tempat destinasi wisata yang mengandalkan wisata laut dengan segala isi taman nasional dan biota bawah lautnya, sangatlah indah dan menyenangkan untuk dinikmat secara langsung, dan hutan mangrove untuk menunjang ekosistemnya. Karimunjawa menjadi begitu dikenal masyarakat indonesia dan dunia dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara hal ini tidak terlepas dari peran media penyedia informasi dan internet serta semakin berkembangnya alat-alat informasi informasi dan lain-lain, yang meng-expose dan memberitakan keindahan karimunjawa yang telah menyandang julukan “Permata Laut Jawa” dan juga karena dari banyaknya Agen/biro wisata yang menyediakan paket wisata murah ke karimunjawa
Banyaknya peminat wisatawan yang ingin mengunjungi Pulau Karimunjawa mengakibakkan menjamurnya agen, travel, atau biro perjalanan yang menawarkan harga murah yang justru menimbulkan banyak masalah dan ketidak nyamanan dalam menjalankan tour hal ini disebabkan perhitungan yang tidak matang dan boking tiket yang masih mengandalkan calo karena pihak agen tidak terdaftar sebagai penerima kuota tiket yang resmi alias agen abal-abal yang hanya mengumbar janji dapat memberangkatkan wiksatawan ke Pulau Karimunjawa, padahal tidak memiliki keahlian dan kemampuan dibidangnya. peralatan yang masih meminjam atau menyewa secara dadakan, personil yang tidak memadai untuk melayani wisatawan, manajemen dan koordinasi yang amburadul mengakibatkan banyaknya wisatawan yang kecewa dan komplain terhadap pelayanan yang diterima. 
Jika anda telah booking dan transfer sejumlah uang mintalah invoice baik dari jumlah uang yang ditransfer maupun bukti infoice tiket yang telah dibayarkan untuk memastikan anda telah mendapatkan seat yang layak dan nyaman. mintalah schedul atau jadwal tour yang sesuai denagan paket anda via Email atau kertas jadwal ketika anda akan menuju Pulau Karimunjawa untuk anda pahami atau ingin bertanya berkaitan dengan tour yang akan anda nikmati. patuhilah peraturan-peraturan yang tertera dan nasehat dari guide anda demi keselamatan anda dan kebaikan lingkungan.
Demikianlah Tips dari kami Team Triptokarimunjawa yang menydiakan paket wisata karimunjawa, semoga bermanfaat dan lancar.
Kami Team Triptokarimunjawa melayani Paket Wisata Karimunjawa Murah dengan kualitas pelayanan yang sangat baik setidaknya testimoni serta kesan dan pesan dari para wisatawan yang telah menggunakan jasa kami, kami menyediakan paket wisata yang mengkhususkan pada obyek wisata laut dan penjelajahan hutan mangrove di Karimunjawa, seluruh paket akan dipandu oleh profesional guide baik untuk grup kecil (2 - 7 orang) medium grup (8 - 28 orang) sampai group besar (30-200) dari seluruh dunia. Kami memberikan kesempatan kepada seluruh wisatawan untuk menikmati keindahan yang ada di Pulau Karimunjawa dan merasakan pengalaman snorkeling dan diving di daerah yang sepi dan  belum terjamah dengan menaiki kapal tradisional nelayan lokal.
Beberapa layanan Paket kami adalah:

Paket Private Tour
Private Tour merupakan paket yang paling sesuai untuk keluarga dan orang-orang yang anda sayangi, company gathering dan lain-lain. Privat tour dimana wisatawan bebas menentukan tujuan kegiatan, lama waktu kegiatan serta jumlah peserta. Jika Anda menginginkan tour dengan grup tersendiri dan bersama orang-orang yang Anda kenal dan sayangi maka inilah paket yang bisa menjadi pilihan, karena segala sesuatunya kami khususkan buat anda
 
Paket Reguler atau Non Private Tour
Team Triptokarimunjawa juga menyediakan Non Private Tour. Peserta dalam grup  ini berasal dari berbagai kalangan. Kami memberikan kesempatan bagi seluruh wisatawan untuk merasakan pengalaman mengunjungi Indonesia yang sesungguhnya, Indonesia dengan budaya lokal atau daerah setempat. Hal ini akan menjadi pengalaman tersendiri bagi Anda selama mengunjungi kepulauan Karimunjawa.


Guiding Services
Team Triptokarimunjawa juga menyediakan jasa profesional guide. Para guide kami merupakan guide profesional yang telah berpengalaman, ramah, memiliki pengetahuan yang mendalam akan hewan laut.  Mayoritas guide yang ada merupakan lulusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro yang telah mendapatkan berbagai training dan sertifikat keahlian. Kemampuan menyelam dan Water Safety merupakan persyaratan utama menjadi tour guide selain keramahtamahan dan pengetahuan akan berbagai biota laut.

Paket Pendidikan atau Research Assistance
Selain berbagai paket wisata dan pendidikan,  Team Triptokarimunjawa  juga menyediakan jasa pendampingan penelitian. Staf kami akan membantu proses penelitian ke tempat-tempat atau lokasi yang diinginkan, baik penelitian di bidang mangrove, terumbu karang, padang lamun maupun penyu. Kami akan membantu program penelitian dan membantu proses pengurusan ijin penelitian ke otoritas terkait.

Kami memberikan pelayanan profesional berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kami dan memberikan yang terbaik untuk seluruh kegiatan Tour kepada wisatawan guna mengeksplorasi Karimunjawa seutuhnya, keselamatan dan kenyamanan adalah prioritas kami.

Harga penawaran kami:

Kami memiliki penawaran denagan harga mulai dari
1. Rp. 400-550 dan 600 ribu untuk paket Backpacker dengan jumlah peserta diatas 10org dengan berbagai penyesuaian yang dikehendaki dan perhitungan dari kami

2. Rp.700rb
kami menyediakan paket Rp700rb all in untuk paket reguler kami setiap hari sesuai jadwal kapal cepat penyebrangan dari pelabuhan jepara menuju Karimunjawa

3. Rp.750rb
Paket Karimunjawa All in untuk hari libur dimana jumlah peserta dan kuota sesuai dengan jumlah tiket yang telah kami miliki sebelumnya yaitu kuota tiket dari pihak kapal yang di batasi kepada kami

4. Rp.850rb
Harga ini adalah harga diluar perhitungan setandart kami karena diluar kuota tiket yang ditentukan dari pihak kapal penyebrangan sehinga tiket kami dapatkan dari berbagai pihak yang telah membantu kami. hal ini karena wisatawan atau partner dari agen kami terlambat untuk menginformasikan jumlah peserta wisatawan kepada kami sehingga untuk mendapatkan tiket dan fasilitas lain kami harus mengeluarkan biaya tambahan.

5. Rp.900rb
Harga ini dapat berlaku mana kala hari libur yang ada merupakan hari yang sangat diminati wisatawan yang jumlahnya dapat naik 6 kalilipat dari hari libur biasa,  seperti hari libur panjang, tahun baru, hari raya dan lain-lain dan di pengaruhi juga karena keterlambatan booking sehingga kami harus mengeluarkan biaya tambahan diantaranya untuk tiket, penginapan, katering, dan sewa peralatan selama di karimunjawa, harap di pahami karena keterbatasan fasilitas di pulau sehingga kami harus ada anggaran untuk itu.

6. Apabila Paket dengan harga yang berlaku dan diluar harga normal kami, berarti wisatawan mendapat fasiliatas lebih atau opsional yang diminta oleh wisatawan seperti falitas penjemputan, fasilitas kamar, menu makan, dan lain-lain sehingga harga kami sesuaikan.

7. Sedangakan untuk paket hotel dan resort kami ada berbagai paket diantaranya
Paket standart Room dan AC, Suit, Bungalow dan lain-lain dengan harga mulai dari  Rp1.350.000

8. Paket Scuba Diving diantaranya:

Menyelam dan Mendapat Sertifikat
Sertifikasi selam merupakan paket grup yang diperuntukkan bagi siapa saja untuk mendapatkan sertifikat selam. Sertifikat selam yang didapatkan merupakan sertifikast selam dari organisasi  selam internasional. Karimunjawa Tour bekerjasama dengan organisasi international seperti ADS-International, Jepang dan CMAS. Peserta akan mendapatkan training  dari instruktur organisasi terkait baik dalam sesi kelas maupun kolam dan lapangan.  Kegiatan akan dilaksanakan di dua lokasi yaitu Semarang dan perairan Karimunjawa. Paket sertifikasi selam ini akan dilaksanakan jika peserta sudah mencapai 10 orang.

Paket Diving non Setifikat 
Merupakan paket diving yang diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin menikmati keindahan bawah air Karimunjawa. Penyelam akan diajak untuk juga untuk melakukan kegiatan transplantasi terumbu karang di lokasiyang telah ditentukan. Paket tersedia dalam berbagai pilihan waktu yaitu 2hari 1 malam, 4 hari 3 malam, 5 hari 4 malam. Adapun jumlah penyelaman yang akan didapatkan yaitu bervariasi dari 2 kali, 4 kali, 8 kali. Penyelaman rata-rata dilakukan 2 kali dalam setiap hari. Hal ini dimaksudkan demi keamanan peserta.
Apabila ada pertanyaan mengenai harga detail paket, tentu kami akan sangat senang menanggapinya, mengingat harga dapat berubah sewaktu waktu maka detail harga paket sebaiknya dihitung sesuai jumlah peseta sehingga harga yang sesuai dapat kami berikan.

mengapa pelayanan kami yang terbaik, disamping kami memiliki orang-orang yang profesional, Kami bekerja sama sangat baik dengan penduduk setempat, koordinasi Tim kami yang kompak, ramah, dan professional, kami memiliki bagian ticketing sendiri yang kenyataannya mendapatkan kuota tiket ke Karimunjawa sangat sulit, dan peralatan kami yang cukup lengkap serta memiliki gudang ikan sendiri untuk menunjang acara bakar ikan dipulau karimunjawa dengan jumlah peserta berapapun kami siap.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Advertising

Customer Service A
Custumer Service B

twitter maskolis

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Paket Wisata Karimunjawa Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger