Paket Wisata Karimunjawa Murah: Paket Wisata Karimunjawa

Portal Wisata yang menyajikan berbagai informasi Tempat Wisata dan Cara Booking Hotel Murah hingga Wisata Kuliner


Home » » Paket Wisata Karimunjawa

Paket Wisata Karimunjawa

Written By Mugi Darusman on Selasa, 12 Maret 2013 | 21.46

Ingin Liburan Ke Karimunjawa?? Ingin Paket Wisata Karimunjawa Murah?? Hubungi Kami Indo Holiday 081220280202 / 022-21242424.

Indo Holiday menyediakan paket wisata dan tour ke karimunjawa ,Harga mulai Rp 425.000,-
Banyak orang yang mendambakan dapat menikmati liburan ke Karimunjawa dengan paket wisata karimunjawa Semakin berkembangnya teknologi informasi di Indonesia, akan membuat kita semakin mudah untuk melakukan apa yang kita inginkan termasuk mencari informasi tentang paket wisata karimunjawa, tour karimunjawa, homestay di karimunjawa, karimunjawa travel, hotel di karimunjawa
Karimunjawa-id.com dan indo-holiday.com adalah situs online Indo Holiday yang memberikan informasi tentang paket Karimunjawa murah serta dapat membantu Anda merencanakan liburan wisata yang berkesan dan menyenangkan di Karimunjawa Islands.
Karimunjawa | Paket wisata ke karimunjawa

Karimunjawa island

Kepulauan Karimunjawa yang terkenal akan keindahan alam bawah lautnya seperti terumbu karang, rumput laut, dan padang lamun dengan biota laut yang beraneka ragam akan membuat anda puas dan tidak kecewa karena memilih Karimunjawa Jepara sebagai tempat tujuan wisata murah anda dan keluarga. Dengan alamnya yang indah dan relatif masih murni, Karimunjawa menawarkan daya tarik wisata alam yang indah, yaitu wisata bahari dan wisata petualangan alam. Wisata bahari menawarkan berbagai kegiatan wisata dan olahraga yang menyenangkan dan berkesan yang berhubungan dengan alam kepulauan Karimunjawa. Beberapa aktifitas wisata dan olahraga yang dapat dilakukan di kawasan Karimunjawa ini adalah snorkeling, menyelam scuba diving, memancing, berjemur, berenang, menjelajah laut, melihat akuarium air laut, banana boat, camping, hiking, tracking mangrove, hunting foto dll.
Adapun spot wisata yang dapat dikunjungi di Karimunjawa diantaranya adalah penangkaran hiu di pulau menjangan besar, spot snorkeling pulau menjangan kecil, pulau cemara besar dan kecil, pulau geleyang, spot snorkeling gosong cemara, pantai tanjung gelam, pulau kecil, pulau tengah dan pulau gosong. di penangkaran hiu anda dapat mengadu nyali dengan berenang bersama puluhan hiu dalam satu kolamnya, sedangkan di menjangan kecil anda bisa snorkeling melihat keindahan taman bawah laut sambil berenang bersama ribuan ikan hias yang indah. kemudian di pulau cemara besar dan kecil disana anda bisa menikmati indahnya pulau yang tidak berpenghuni dengan hamparan pasir putih yang luas air yang sangat jernih dan biasanya digunakan sebagai tempat bakar ikan saat makan siang tiba. jika anda ingin melihat ratusan jenis karang yang warna warni anda bisa snorkeling di spot gosong cemara. pantai tanjung gelam disebut pantai yang paling romantis selain menikmati keindahan alam yang tidak di ragukan lagi anda bisa menikmati berbagai makan khas karimunjawa disini sambil minum es kelapa muda yang menyegarkan, untuk pulau tengah dan pulau kecil adalah salah satu spot wisata yang terletak di rute timur karimunjawa yang juga tidak kalah menariknya dengan pulau pulau yang lain. dan yang paling fenomenal adalah pulau gosong pulau ini hanya berukuran 8 x 15 meter yang hanya bisa terlihat saat air surut saja jadi hanya di waktu waktu tertentu saja anda bisa melihatnya.
Diskon
Diskon khusus kami berikan untuk anda yang berpergian ke karimunjawa bersama rombongan minimal 10 orang, Nikmati diskon hingga 10% sehingga anda dapat menekan budget liburan anda ke karimunjawa 
Pertama-tama, terima kasih untuk memilih pulau Karimunjawa Indonesia sebagai tujuan wisata Anda.
Sebagai perusahaan wisata, kami Indo Holiday mampu dan siap melayani Anda dengan program paket Karimunjawa trip kami yang akan membuat perjalanan wisata Karimun Jawa anda tidak terlupakan.

Menyediakan Paket wisata murah ke Karimunjawa

Terlepas dari apakah anda satu, dua atau dua puluh orang, kami Indo Holiday akan membantu serta merealisasikan rencana liburan anda ke Karimunjawa. Kami akan mewujudkan keinginan anda untuk berwisata ke Karimun Jawa serta akan mempersiapkan dengan baik dan menyediakan semua fasilitas yang anda butuhkan ketika Anda tiba di Karimun Jawa
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Advertising

Customer Service A
Custumer Service B

twitter maskolis

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Paket Wisata Karimunjawa Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger